Tujuh Pemain Ini Resmi Tak Lagi Perkuat Persiraja di Liga 2

(Dok. Persiraja)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh dipastikan berpisah dengan tujuh pemainnya yang memperkuat tim di putaran pertama. Termasuk dengan dua pemain asingnya di Liga 2 2023/2024. Arata Takatori dan Ricardo Pires dilepas Persiraja karena mengalami cedera, Jumat (27/10).

Kepastian tersebut sudah diumumkan lewat unggahan akun resmi instagram @Persiraja_Official. Baik Arata maupun Pires sudah tidak bergabung lagi dengan Persiraja sejak sepekan terakhir.

Baca: Ferdinand Sinaga Resmi Perkuat Persiraja

Selama memperkuat Persiraja, Pires menyumbang dua gol bagi tim berjuluk Lantak Laju itu. Diantaranya ke gawang Sriwijaya FC yang membuat Persiraja menang 2-0 dan satu gol kemenangan Persiraja ke gawang Sada Sumut FC.

Sementara Arata Takatori, di laga resmi Liga 2 2023/2024 hanya tampil sekali di laga pembuka saat Persiraja bersua PSPS Riau. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh itu berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Lima pemain lokal yang sudah resmi tidak lagi bersama Persiraja di putaran kedua diantaranya, penjaga gawang Rivky Mokodompit, Ifki Mukarami, Husnuzhon, Alvin Nasution dan Zumardi.

Manejer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong mengatakan, pemain yang sudah dilepas ada yang karena cedera dan soal kebutuhan tim.

“Kalimat sederhana untuk para pemain yang sudah berpisah, meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus pemain bola profesional. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan kesepakatan antara pemain dan tim,” ungkapnya, Jumat (27/10).

“Saya sebagai manager merasa bangga bisa mengenal mereka selama ini, mereka pemain yang hebat dan luar biasa,” pungkas Gidong.

Related posts