Irwansyah Dilantik jadi Kajari Banda Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Joko Purwanto resmi melantik Irwansyah, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh di Aula Kejaksaan Tinggi Aceh.

Pelantikan itu berdasarkan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-498/C/10/2023, tanggal 9 Oktober 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan structural PNS Kejaksaan RI, sekaligus pelantikan ketua IAD daerah banda aceh Ny.Afni Irwansyah.

Pelantikan tersebut diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, seluruh Asisten Kejati Aceh, Kabag TU, Kepala Kejaksaan Negeri se-Aceh serta pejabat structural eselon IV di Kejati Aceh dan Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Aceh serta seluruh pengurus IAD daerah Aceh.

Kejati Aceh, Joko Purwanto meminta pejabat yang baru dilantik untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan forkopimda setempat.

“Segera menyesuaikan diri pajabat yang baru dilantik di wilayah hukum masing-masing dan bangun komunikasi dengan forkopimda setempat,” ucapnya. []

Related posts