Absen Pemeriksaan Polda Metro, Firli Tiba di Aceh Selasa Sore

Absen Pemeriksaan Polda Metro, Firli Tiba di Aceh Selasa Sore.
Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri tiba di Aceh, pada Selasa (7/11). Ia tiba bersama rombongan sekitar pukul 15:00 WIB.
Setelah di bandara, Firli memilih lewat pintu samping VVIP untuk keluar dari bandara, bukan dari pintu utama VVIP.
Kedatangan Firli ke Aceh untuk menghadiri berbagai kegiatan, salah satunya pembukaan roadshow bus KPK dan road to Hakorda 2023.
Dari jadwal yang diterima , seharusnya Firli Bahuri pukul 16:00 WIB berkunjung ke Balee Meuseuraya Aceh (BMA) untuk mengecek persiapan roadshow bus KPK dan pelaksanaan Hakordia.
Hanya saja, Firli tak datang. Pantauan dilokasi, pengecekan kesiapan roadshow tersebut hanya dihadiri Sekda Aceh dan perwakilan dari KPK.
Hingga pukul 17:30 WIB Firli tak kunjung hadir. Sehingga pejabat Pemerintah Aceh yang sudah hadir terlebih dahulu memilih untuk meninggalkam lokasi BMA.
Diketahui, Firli Bahuri hari ini diagendakan pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerasan pimpinan lembaga antirasuah terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Selasa (7/11).
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan Firli tak bisa hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi lantaran memiliki beberapa kegiatan di Aceh.

Related posts