Warga Langsa Meninggal Dunia di Kilang Padi di Aceh Timur

Warga Langsa Meninggal Dunia di Kilang Padi di Aceh Timur. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang pria warga dusun karya Gampong Blang Seunibong Kecamatan Langsa Kota, berinisial M. Giar (52) ditemukan meninggal dunia di kilang padi milik Zulkifli (62), di Gampong Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Birem Bayeun Lilik Harwanto, Kamis (16/11) mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari pemilik kilang padi Zulkifli pada Rabu (15/11), sekira pukul 16.00 wib.

Dari informasi didapat, bahwa korban sebelumnya pergi dari Gampong Blang Seunibong menuju Gampong Alue Gadeng Gampong menggunakan becak motor, dan sebelum menuju kilang padi korban sempat singgah dirumah Ismail untuk mengangkut padi yang hendak di jual kekilang.

Saat menunggu hasil jual beli padi, korban sempat melihat padi yang ada di kilang padi tersebut dan sekira pukul 17.00 WIB korban berdiri -diri di areal padi milik Zulkifli.

Namun, dengan tiba-tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, melihat korban terjatuh Zulkifli membantu korban namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kemudian, melihat hal tersebut Zulkifli langsung melaporkannya kepihak Polsek Birem Bayeun, dan pihak kepolisian langsung datang ke lokasi.

Selanjutnya, sekira pukul 18.10 wib pihak keluarga korban dan pihak identifikasi dari Sat Reskrim Polres Langsa datang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban.

“Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit diabetes. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan akhirnya mayat korban dipulangkan kerumah duka,” katanya.

Related posts