Ketua DPRK Langsa Berharap Kek Nurdin Tabah Menghadapi Musibah Kebakaran

Ketua DPRK Langsa Berharap Kek Nurdin Tabah Menghadapi Musibah Kebakaran. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi berharap kek Nurdin tabah dan bersabar atas musibah yang dihadapinya dengan terbakar rumahnya beberapa waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi saat mengunjungi rumah kek Nurdin, korban kebakaran di Gampong Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baroe bersama mantan Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, Sabtu (25/11).

Menurut Maimul, musibah ini bisa saja datang kepada siapa saja. Kemudian, sudah menjadi kewajiban sesama muslim, bila ada yang tertimpa musibah maka harus membantunya baik itu secara moril maupun secara materil.

“Kondisi kek Nurdin sungguh memprihatinkan, dimana rumahnya terbakar habis serta nyaris harta bendanya tidak bisa diselamatkan. Maka dari itu, Maimul Mahdi bersama mantan Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid membantu kek Nurdin dalam bentuk dana,” katanya.

Dikatakan Maimul, dari informasi yang di peroleh bahwa kek Nurdin tinggal bersama anak-anaknya dengan 3 kepala keluarga, dan saat ini kek Nurdin butuh bantuan untuk membangun kembali rumahnya yang sudah ludes terbakar.

Sementara itu, Kek Nurdin dengan harunya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Maimul Mahdi selaku Ketua DPRK Langsa yang peduli kepada rakyat kecil seperti dirinya. Dan terimakasih juga pada Marzuki Hamid yang ikut serta hadir memberikan semangat bagi dirinya dan keluarga.

“Sayang sangat bangga mempunyai pemimpin yang dipilih dari rakyat dan benar-benar merakyat, sekali lagi kami keluarga besar Nurdin Usman mengucapkan terimakasih pada bapak Maimul Mahdi. Semoga Allah SWT balas semua kebaikan beliau,” imbuhnya.

Related posts