Sada Sumut Tak Gentar Hadapi Pemain Bertabur Bintang di Persiraja

Pelatih Sada Sumut, Joko Susilo. (net)

Medan (KANALACEH.COM) – Pelatih Sada Sumut, Joko Susilo mengatakan melawan Persiraja Banda Aceh merupakan ujian yang bakal dilewati oleh anak asuhnya di pekan ke 10 liga 2 musim 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Baharoedin Siregar, pada Sabtu (25/11).

Menurutnya dari komposisi pemain, Persiraja memiliki pemain di atas rata-rata, bahkan beberapa diantaranya pernah mencicipi liga teratas dan pernah bermain di tim nasional.

“Tentu mereka (Persiraja) memiliki kelebihan, saya juga banyak mengenal pemain bintang mereka. Mereka juga punya kualitas. Tapi kami juga punya kualitas di tim kami, kami merasa yakin saja. Ada kelebihan dari mereka tapi kami juga ada kelebihan,” kata Joko saat jumpa pers, Jumat (24/11).

Baca: 9 Laga Tak Terkalahkan, Persiraja Siap Pertahankan Tren Positif Lawan Sada Sumut

Misalnya, kata Joko, Persiraja punya Andik Vermansah, Ferdinand Sinaga, Nurhidayat dan pemain asing yang disebut sangat agresif. Namun, timnya tak akan gentar dengan label tersebut.

“(antisipasi) dari depan, mereka punya pemain belakang berpengalaman. Mereka punya pemain berkualitas ada Sinaga, Andik, Stoper Nur, kiper juga bagus jadi itu yang mereka miliki pemain bagus. Tapi kami juga punya kelebihan itu,” ujarnya.

Joko Susilo yakin anak asuhnya tidak akan gentar menghadapi Persiraja. Apalagi, menang lawan Persiraja merupakan modal untuk bisa mengejar selisih poin dengan tim di atas Sada Sumut.

Diketahui di putaran pertama, Sada Sumut harus mengakui keunggulan Persiraja saat bermain di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Dalam laga itu, tim Laskar Rencong unggul tipis 1-0.

Related posts