Antusias Warga sambut Jamaluddin Idham saat Safari Politik di Aceh Jaya

Jamaluddin Idham bersama masyarakat di Aceh Jaya. (Foto untuk Kanal Aceh)
Jamaluddin Idham bersama masyarakat di Aceh Jaya. (Foto untuk Kanal Aceh)

Aceh Jaya (KANALACEH.COM) – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Jamaluddin Idham mulai melakukan road show politik di berbagai daerah yang ada di Dapil Aceh 1, salah satunya Aceh Jaya.

Di Aceh Jaya, Jamaluddin Idham mengunjungi sejumlah wilayah seperti Kecamatan Panga, Kecamatan Teunom, Kecamatan Darul Hikmah dan Kecamatan Jaya.

Saat melakukan safari politik di Aceh Jaya, Jamaluddin Idham mendapatkan sambutan hangat dari warga. Bahkan, masyarakat tampak antusias saat menyambut Caleg DPR-RI Nomor Urut 2 (Dua) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tokoh Masyarakat Aceh Jaya, Tgk. Insafuddin Ismail mengaku, Jamaluddin Idham merupakan sosok anak muda yang memiliki jiwa kepemimpinan. Sehingga, Jamaluddin Idham dengan mudah mendapatkan dukungan dari masyarakat di Aceh Jaya.

“Jamaluddin Idham sosok anak muda visioner dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat. Karena itu dia mudah mendapatkan dukungan penuh dari elemen masyarakat Aceh Jaya,” kata Tgk. Insafuddin Ismail, Senin (4/12/2023).

Menurut Tgk. Insafuddin Ismail, masyarakat harus bangga dengan sosok anak muda yang ingin mengabdi untuk kemajuan Aceh. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung Jamaluddin Idham dalam merebut kursi DPR-RI.

“Kita patut bangga memiliki pemuda yang ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan Aceh. Sudah waktunya kita bersatu memberikan dukungan kepadanya, sebagai keterwakilan anak muda di Senayan,” tutur Tgk. Insafuddin Ismail.

Sementara itu, Jamaluddin Idham mengapresiasi kerja tim lapangan yang bersemangat dalam menggalang suara untuk Pileg 2024 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi semangat tim di lapangan dalam mencari dukungan untuk merebut kursi DPR-RI, apalagi hari ini masyarakat sangat antusias menyambut dan memberikan dukungan kepada saya untuk menuju ke senayan,” tutur Jamaluddin Idham. []

Related posts