Lupakan Kekalahan dari Semen Padang, Persiraja Siap Kembali ke Tren Positif

Ilustrasi. Pemain Persiraja merayakan gol Ramadhan ke gawang Semen Padang, dalam lanjutan Liga 2 musim 2023/2024. Dalam pertandingan itu Persiraja menang 1-0. (Kanal Aceh/Eko Deni Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Peserta Grup X Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024 sudah lengkap. Persiraja Banda Aceh akan bertarung kembali bersama Semen Padang, PSMS Medan dan PSIM Jogja untuk berebut tiket ke babak semi-final.

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong memahami kekecewaan penonton atas hasil di laga terakhir Persiraja saat bertandang ke markas Semen Padang. Dia meminta publik untuk bersabar. Dan, Gidong berjanji untuk segera membawa Persiraja kembali ke tren positif.

“Presiden sudah bertanggung jawab atas hasil kurang baik yang didapat pada pertandingan terakhir penyisihan grup. Ini merupakan sikap kesatria dari seorang pemimpin. Kalah 0-4 oleh Semen Padang bukan hasil yang diinginkan, akan tetapi ada hal yang lebih berharga dari sekedar kekalahan,” ujar pria yang akrab disapa Gidong itu.

Gidong akan bekerja keras membawa Persiraja lebih tangguh pada babak 12 Besar karena seperti kata presiden Nazaruddin Dek Gam, tujuan kita adalah Liga 1. Persiraja akan berhadapan dengan PSMS Medan di pertandingan pertama babak 12 besar.

“Kami akan terus berjuang untuk mencapai tujuan utama kita yakni menuju Liga 1. Terkadang Kami perlu menghadapi situasi ini agar bisa belajar bersama-sama menuju babak 12 besar dengan lebih tangguh,” katanya.

PEMBAGIAN GRUP BABAK 12 BESAR

LIGA 2 2023/2024

GRUP X

SEMEN PADANG FC

PERSIRAJA BANDA ACEH

PSMS MEDAN

PSIM JOGJAKARTA

GRUP Y

FC BEKASI CITY

MALUT UNITED FC

PERSELA LAMONGAN

DELTRAS FC SIDOARJO

GRUP Z

PERSIPAL PALU

PSBS BIAK

PERSEWAR WAROPEN

GRESIK UNITED FC

Related posts