Giliran Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Aceh Besar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ratusan pemuda Aceh Besar yang tergabung dalam Relawan Muda mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024.

Mereka terdiri dari komunitas Mahasiswa Aceh Kreatif, Generasi Muda Milenial Manggeng, serta Generasi Muda Bersatu Prabowo-Gibran.

Koordinator Relawan Muda Prabowo-Gibran Aceh Besar, Andrian, kepada wartawan, Kamis malam (18/1), mengatakan delarasi yang digelar di Cek Die Kupie Ulee Kareng sore tadi dihadiri sekitar 91 orang pemuda Aceh Besar.

“Alasan kami mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, karena kami melihat pasangan tersebut sangat layak untuk memimpin Indonesia ke depan, dan kami melihat gagasan dari pasangan Prabowo Gibran sangat layak untuk mewujudkan Indonesia maju ke depannya,” ungkap Andrian.

Sifat tegas Prabowo yang dipasangkan dengan sosok anak muda, kata dia dapat menjadi role model bagi anak muda Indonesia untuk membawa arah Indonesia ke yang baik.

“Saya sangat yakin, masyarakat kita semakin cerdas dan semakin objektif dalam menentukan pemimpinnya. Ketika Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih, maka dapat membuka lapangan pekerjaan dan menyejahterakan rakyat,” ujarnya.

Atas dasar itu, lanjut Andrian, Relawan Muda Prabowo-Gibran Aceh Besar berkomitmen untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang dan akan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kami mengajak anak-anak muda Aceh lainnya untuk dapat mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini. Aceh harus menjadi bagian dari kemenangan Prabowo-Gibran, demi perubahan Aceh yang lebih baik ke depan,” tutupnya. []

Related posts