Papera Yakin Prabowo – Gibran Bisa Menang 65 Persen di Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum DPP Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera), Don Muzakir yakin pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, unggul di Aceh dengan perolehan suara mencapai 65 persen.

Don mengaku telah bertemu dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, para pedagang para petani dan sejumlah elemen masyarakat lain di berbagai daerah di Aceh.

Hasil pertemuan itu, kata dia, mayoritas mendukung Prabowo-Gibran.

Baca: Komandan TKN Pemilih Muda: Secara Logika Memang Pilpres Ini Satu Putaran

Apalagi dalam kunjungannya ke Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Pidie Jaya, Aceh Besar, dan Kota Banda Aceh, menunjukkan antusiasme masyarakat Aceh terhadap Prabowo-Gibran.

“Saya bertemu langsung dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, para pedagang, petani dan elemen masyarakat akar rumput di sejumlah kabupaten/kota di Aceh, kami yakin pak Prabowo-Gibran bisa menang di Aceh mencapai 65 persen dan bisa lebih itu,” ujarnya, Kamis (18/1).

Menurut Don Muzakir, dukungan untuk Prabowo-Gibran semakin meningkat setelah partai pengusung dan relawan pemenangan bekerja keras dan menyampaikan visi dan misi pasangan ini kepada masyarakat Aceh.

“Kerja keras partai pengusung Pak Prabowo-Gibran, Partai Aceh dan relawan sangat kelihatan, banyak spanduk pak Prabowo-Gibran di sepanjang jalan di Aceh, kami optimis Prabowo-Gibran akan memenangkan satu putaran, dan di Aceh bisa lebih 65 persen menang,” kata Don Muzakir yang juga Ketua Umum DPP Tani Merdeka.

Sebelumnya diakui suara capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhammad Muhaimin lebih dominan di Aceh, namun kini telah berbalik arah.

“Pasangan Anies-Muhaimin yang digembar-gemborkan akan menang di Aceh kami pastikan tidak akan menang, mereka sudah banyak beralih dukungan untuk pak Prabowo-Gibran di Aceh,” ungkap Don Muzakir yang saat ini sedang di Aceh.

Don Muzakir mengungkapkan dukungan masyarakat Aceh untuk Prabowo Subianto dan Gibran karena misi dan visinya yang sesuai dengan harapan.

Prabowo-Gibran yang menekankan pada pemberdayaan ekonomi rakyat, makan gratis untuk siswa dan santri, peningkatan kesejahteraan petani dan pedagang, serta perlindungan terhadap hak-hak masyarakat Aceh, telah memikat hati masyarakat Aceh.

“Masyarakat Aceh merasa bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling memahami dan peduli dengan kepentingan mereka. Mereka juga merasa bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling berani dan tegas dalam membela kedaulatan dan keutuhan negara,” ujarnya, Kamis (18/1/2024).

Pada Pemilu 2019 lalu Prabowo Subianto menang di Provinsi Aceh mencapai 82,98 persen. Saat ini partai koalisi dan relawan di Aceh terus bergerak untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Related posts