PSIM Bawa 25 Pemain ke Aceh Untuk Hadapi Persiraja

(KANALACEH.COM) – PSIM Yogyakarta bersiap menghadapi laga keempat babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Tim besutan Kas Hartadi itu dijamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Kota Langsa, Aceh, Senin (22/1/2024).

Skuad PSIM Yogyakarta sudah bertolak ke Aceh pada Jumat (19/1/2024). Dalam lawatannya tersebut tim berjulukan Laskar Mataram itu membawa 25 pemain. Sebut saja kapten tim Hariono, Augusto Neto, hingga Dias Angga.

Satu pemain dipastikan absen pada laga nanti. Dia adalah bek asal Korea Selatan, Kim Bong-jin. Pemain berusia 33 tahun itu tidak dibawa karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Kim akumulasi kartu kuning, tapi kami sudah siapkanlah untuk penggantinya Kim besok saat lawan Persiraja Banda Aceh,” ujar Kas Hartadi.

Kas Hartadi menegaskan, timnya dalam kondisi siap jelang pertandingan keempat di Grup X babak 12 tersebut. Meski, diakui persiapan yang dimiliki sangatlah mepet.

PSIM Yogyakarta hanya punya waktu rehat sehari saja sebelum terbang ke Aceh. Pasalnya, mereka baru saja menjalani pertandingan home kontra Persiraja di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (17/1/2024).

Sementara pada Jumat (19/1/2024) pagi, penggawa Laskar Mataram sudah melakukan perjalanan via udara Yogyakarta-Kualanamu, Sumatera Utara. PSIM harus menempuh 213 kilometer perjalanan darat menuju Kota Langsa atau sekitar empat jam dengan menumpangi bus. [bolacom]

Related posts