500 Posko Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran Didirikan di Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh, launching 500 posko kemenangan sekali putaran untuk Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, di salah satu warkop di Banda Aceh.

Ketua Repnas Aceh, Mahfudz Y Loethan mengatakan pembukaan 500 posko ini adalah bagian dari aktifasi gerakan nasional pilpres sekali putaran yanga diluncurkan pihaknya beberapa waktu lalu.

“Kami berkeyakinan pasangan 02, Insya Allah, akan menang dengan kemenangan yang tebal dan sekali putaran,” sebut Mahfudz.

Dia juga menyingung akan hasil survei semua lembaga survei di Indonesia, yang menepatkan Paslon 02 diposisi paling atas daria pada pesaingnya yakni paslon 01 atau 03

“Alhamdulilah suara kita sudah cukup melejit, sudah tembus diatas 50 persen. Sementara untuk bocoran hasil survai di Aceh, angka kita hanya tinggal terpaut sedikit lagi untuk mengunguli paslon lain,” katanya.

Dalam acara yang dihadiri ratusan relawan pengusaha muda ini, dilakukan pemberian secara simbolis, logistik untuk keperluan Posko yang akan didirikan di seluruh Aceh, oleh relawan berbasis pengusaha muda.

Penyerahan secara simbolis kebutuhan posko pemenangan ini, diterima oleh ketua Repnas Banda Aceh, Gita Melisa, perwakilan Repnas Aceh Besar Jamilul.

Ketua Umum Repnas, Anggawira yakin setelah membuka posko tersebut, jumlah pemilih pasangan nomot urut 2 akan terus meningkat, khususnya di Aceh.

“Gerakan ini mendapat banyak simpati dan antusias yang luar biasa dari seluruh penjuru tanah air dan diikuti oleh Repnas dan relawan lainnya di Indonesia,” Sebut Anggawira

Dia mengajak seluruh masyarakat Aceh, untuk tanggal 14 Februari mendatang berbondong – bondong ke TPS untuk menggunakan hak suaranya demi nasib bangsa Indonesia ke depan.

“Pastikan Aceh bisa segera keluar dari daerah termiskin di Sumatera, dengan memilih Paslon 02. Kita yakini perbaikan ekonomi serta penurunan angka kemiskinan akan segera dilakukan saat Prabowo – Gibran mendapat amanah rakyat Indonesia bagi daerah serambi mekah ini” kata Wakil ketua TKN Fanta Prabowo – Gibran ini.

Related posts