Persiraja Fokus Persiapkan Tim Hadapi PSBS Biak

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh sudah berlatih kembali dalam tiga hari terakhir. Latihan digelar untuk mempersiapkan tim hadapi babak semifinal Pegadaian Liga 2 2023/24 menghadapi PSBS Biak pada Minggu, 25 Februari 2024 mendatang.

Tim asuhan pelatih kepala Achmad Zulkifli ini berlatih di Stadion Carlos Lhoknga, Aceh Besar.

Pelatih Achmad Zulkifli mengatakan, saat ini timnya sedang fokus meningkatkan kembali fisik pemain dan mempertajam taktikal. Ia menilai, tim PSBS Biak merupakan tim yang tangguh dan dihuni pemain berpengalaman.

“PSBS Biak tim kuat ya. Jadi di empat besar ini semua tim sama kuat. Kita gak pernah pilih lawan. Saat ini kita fokus tim kita sendiri sekarang, kita persiapkan untuk lawan PSBS Biak,” kata Achmad Zulkifli, Sabtu (10/2).

“Anak-anak habis libur tiga hari setelah pertandingan di Padang. Saya mau meningkatkan kembali sedikit fisiknya. Kemudian, mempertajam taktikal yang menjadi evaluasi kita sebelumnya,” sambungnya.

Latihan tim Persiraja saat ini digelar di Stadion Lhoknga, Aceh Besar. Sejumlah pemain Persiraja, mulai Zikri Ferdiansyah, Revan, Ramadhan hingga Andik Vermansah terlihat begitu antusias mengikuti latihan.

Laga leg pertama semifinal, Persiraja vs PSBS Biak akan berlangsung Minggu (25/2) di Stadion Langsa mulai pukul 15.30 WIB.

Related posts