Prabowo: yang Mau Jadi Menteri Saya Harus Setuju Makan Siang Gratis

(KANALACEH.COM) – Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto mengingatkan program makan siang gratis adalah program penting yang akan dijalankan jika terpilih menjadi presiden RI dalam Pilpres 2024.

Dia bahkan menyebut siapa saja yang ingin menjadi menterinya harus setuju dengan program makan siang tersebut.

“Siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau jadi menteri saya harus setuju anak-anak diberi makan siang (gratis). Kalau tidak setuju tidak usah gabung kabinet,” kata Prabowo dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Menurut Prabowo orang yang tidak setuju atau bahkan menyebut program makan siang gratis untuk anak adalah program yang tidak penting bukanlah orang waras. Mereka bukan orang yang cinta Tanah Air.

“Saya tidak ragu, Prabowo-Gibran tidak ragu, kami memberi makan siang untuk anak-anak Indonesia,” kata dia.

Menurutnya, program makan siang gratis ini juga merupakan bentuk perjuangan Prabowo-Gibran untuk mensejahterakan masyarakat. Program makan siang ini bertujuan agar anak-anak Indonesia lebih pintar dan cerdas.

“Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi. Yang tidak setuju anak-anak dikasih makan siang, kebangetan,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan agar semua orang yang hadir di GBK hari ini juga bisa hadir semua ke tempat pemungutan suara (TPS)pada 14 Februari mendatang.

Selain mencoblos paslon jagoan mereka, Prabowo juga meminta masyarakat menjaga surat suara agar tidak terjadi kecurangan.

“Ke TPS, jaga surat suara saudara, coblos dan tunggu sampai selesai,” katanya. [CNN]

Related posts