Ribuan Masyarakat Nagan Raya Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Jamaluddin Idham

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Ribuan masyarakat Kabupaten Nagan Raya memadati lokasi kampanye akbar calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dapil Aceh 1 dari Partai PDI Perjuangan, Jamaluddin Idham.

Acara yang mengangkat tema Merawat Kebudayaan Bersama Jamaluddin Idham itu berlangsung di Taman Kota Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Sabtu (10/2) malam.

Bedasarkan pantauan, warga mulai berdatangan ke lokasi acara sejak pukul 19.00 WIB. Mulai dari orang tua, anak-anak, perempuan, hingga pria dewasa antusias menyaksikan serangkaian acara kebudayaan yang digagas Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Aceh 1 nomor urut 2 tersebut.

Salah satu warga Darul Makmur, Irfan mengaku, selain ingin menyaksikan ragam penampilan budaya tersebut, dia memilih hadir lebih dulu karena ingin mendengar orasi politik dari Jamaluddin Idham.

“Saya memang sengaja datang untuk mendengar orasi yang disampaikan oleh Jamaluddin Idham, selain itu juga menyaksikan seni budaya yang ditampilkan malam ini,” ujarnya.

Adapun sejumlah penampilan kesenian dalam acara tersebut yaitu Rapa’i Geleng dari grup Bujang Juara Abdya dan grup Bayeun Setia Aceh Barat, serta atraksi debus yang dimeriahkan oleh Bang Pon Bintang dari Debus Singa Nagan.(*)

Related posts