Fitriana Mugie Diprediksi Segel Satu Kursi DPRK Aceh Tengah, Raih Suara Terbanyak di Dapil 4

TAKENGON (KANALACEH.COM) – Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Golkar, Fitriana Mugie diprediksi menyegel satu kursi DPRK Aceh Tengah periode 2024-2029.

Informasi itu disampaikan Fitriana berdasarkan hasil perhitungan pemilu yang dihimpun tim pemenangannya Dapil 4 (Kecamatan Kuta Panang, Bies dan Bebesan) Kabupaten Aceh Tengah pada 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah, berdasarkan data yang tim kami himpun memperoleh hampir 7 ribu suara. Prediksi kami, hasil itu tidak akan banyak berubah dari hasil rekapitulasi dan perhitungan manual oleh KIP Aceh Tengah,” ujar Fitriana kepada KANALACEH, Jumat, 16 Februari 2024.

Menurutnya, perolehan suara signifikan itu merupakan buah kerja keras dari tim pemenangan, relawan dan simpatisan yang sejauh ini terus mendukungnya untuk menjadi wakil rakyat.

Perolehan suara yang signifikan tersebut, menurut Fitriana, merupakan kerja keras semua pihak, tim pemenangan, para relawan dan simpatisan.

“Terima kasih kepada saudaraku, ini berkat doa dan kerja keras kita semua. Terima kasih pula kepada masyarakat Aceh Tengah, khususnya warga di Dapil 4 yang telah mempercayakan suaranya kepada saya untuk maju di legislatif.  Tanpa bantuan saudaraku kami bukan siapa-siapa,” kata Founder Base Camp 813 Jaya, Fitriana Mugie.

Ia berharap hasil pemilu Caleg DPRK Aceh Tengan dari Partai Golkar di Dapil 4 mampu memperole tiga kursi.

“Mohon doa dan dukungannya. Semoga kita dapat bersama-sama bekerja dengan baik dan memperjuangkan aspirasi warga di lembaga DPRK dengan moto ‘satu tujuan hidup teruslah menabur kebaikan,” pungkas Fitriana, yang ingin memperjuangkan hak perempuan di daerah berpenghasilan kopi tersebut. 

Berdasarkan perhitungan suara sementara versi laman KPU RI pada 16 Feb 2024 pukul 17.30 WIB atau 89 dari 166 TPS (53.61%) yang telah dihimpun, Fitriana Mugie memperoleh suara tertinggi dibandingkan caleg DPRK Aceh Tengah Dapil 4 lainnya. Fitriana tercatat mengumpulkan 3.059 suara.[]

 

Related posts