Guru dan Siswa Antusias Ikuti Program Klinik Al-Fatihah BKPRMI Aceh Singkil

Guru dan Siswa Antusias Ikuti Program Klinik Al-Fatihah BKPRMI Aceh Singkil. (ist)

Singkil (KANALACEH.COM) – Para dewan guru dan pelajar madrasah aliyah negeri (MAN) Aceh Singkil antusias mengikuti program klinik al-fatihah yang digelar BKPRMI Aceh Singkil di sekolah itu Jumat (23/2).

“Kegiatan Klinik Al-Fatihah dilaksanakan dalam rangka program BKPRMI Aceh Singkil Goes to School, dan pada hari itu MAN Aceh Singkil menjadi sekolah yang dikunjungi,” kata Sekertaris Umum BKPRMI Aceh Singkil Mistafa Naibaho kepada wartawan.

Dia menyebutkan, program klinik al-fatihah dilaksanakan di halaman MAN Aceh Singkil yang diikuti oleh seluruh peserta didik dan para dewan guru.

Setelah pembacaan surat yasin yang rutin dilaksanakan oleh peserta didik, kegiatan dilanjutkan dengan belajar tahsin Al-Quran yang lebih populer dengan klinik al-fatihah.

Wakil Kepala bidang Kesiswaan Dra Rosmidar menyampaikan terima kasih kepada tim BKPRMI Aceh Singkil yang telah hadir ke MAN Aceh Singkil dalam rangka melaksanakan program Klinik Al-Fatihah.

“Semoga dengan program ini menambah pengetahuan peserta didik tentang cara membaca Al-Quran dengan baik dan benar,” ujarnya.

Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan itu adalah Ust. Yasilri Alfaraby, S.PdI dari BKPRMI Aceh Singkil. [RM]

Related posts