MTA Akhir Tugas Sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh

Jubir Pemerintah Aceh, Muhammad MTA. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Muhammad MTA mengundurkan diri dari staf khusus dan juga Juru Bicara Pemerintah Aceh, setelah berakhirnya masa jabatan Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh.

Hal itu disampaikan MTA melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (13/3).

“Bersamaan dengan berakhirnya masa tugas Pak Achmad Marzuki, maka masa tugas saya selaku staf khusus dan juga juru bicara telah selesai,” ujar MTA.

MTA menyampaikan, selama mengemban jabatan tersebut, dirinya sudah memberikan pelayan terbaik bagi Gubernur dan Pemerintah Aceh.

“Tentunya sebagai manusia biasa masih sangat banyak kekurangan yang saya miliki, yang masih terus membutuhkan saran dan masukan demi perbaikan saya secara personal,” katanya.

Karena tidak lagi menjadi Jubir Pemerintah Aceh, ia meminta agar awak media mengkonfirmasi semua kegiatan Pemerintah Aceh langsung ke Humas dan Protokoler Pemerintah Aceh.

Ia juga mengucapkan kepada Bustami yang hari ini resmi dilantik jadi Pj Gubermur Aceh.

“Selamat kepada Bustami Hamzah yang dilantik sebagai Penjabat Gubernur Aceh. Dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Achmad Marzuki yang purna tugas,” katanya.

Setelah itu ia juga dipercaya mengemban jabatan tersebut di masa transisi dan selama Achmad Marzuki menjadi Pj Gubernur Aceh.

Related posts