Pelaku Penganiayaan di KFC Lhokseumawe Ditangkap

Lhoksueumawe (KANALACEH.COM) –  Muhammad Iqbal, seorang buruh harian lepas (27) bersimbah darah dalam peristiwa yang menegangkan Sabtu (13/4/2024) malam, antara korban dan adik iparnya di lantai 2 KFC di Jalan Merdeka, Desa Simpang Empat, Kota Lhokseumawe, Sabtu (13/4/2024) malam.

Kapolsek Banda Sakti IPDA Arizal, mengatakan, vidio peristiwa penganiayaan tersebut sempat viral diberbagai group Whassap sehingga menjadi pusat perhatian dikalangan awak media dan masyarakat.

Lanjut Kapolsek, dalam peristiwa ini korban adalah Muhammad Iqbal (27) berasal dari Dusun Intan, Desa Cut Mamplam, sedangkan MH (25 tahun), pelaku serangan, adalah seorang wiraswasta yang tinggal di Dusun Meurandeh, Desa Kandang, keduanya di Kota Lhokseumawe.

Pelaku, sebut Kapolsek, sebelumnya di telepon oleh mantan istri korban yang merupakan kakak kandung pelaku dan mengatakan kalau ianya telah ditahan di lantai 2 KFC.

“Selanjutnya pelaku datang dan langsung naik ke lantai 2 dan melakukan penganiayaan tersebut dengan menggunakan helm, kursi dan kunci sepeda motor. Akibatnya, Iqbal mengalami luka serius di kepala, pelipis, dan tulang rusuk sebelah kiri,” ucapnya.

Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Kesrem di untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Saat ini keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini ke polsek Banda Sakti dan selanjutnya akan didalami motif dan proses hukum lebih lanjut.

Saat ini, tambah kapolsek untuk pelaku sudah diamankan dan sudah dimintai keterangan oleh penyidik dan akan merampungkan berkas perkara guna proses penyidikan selanjutnya.

Related posts