Safaruddin Nyatakan Maju Calon Bupati Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, menyatakan dirinya akan maju sebagai bakal calon bupati Aceh Barat Daya (Abdya) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Malam ini saya nyatakan saya resmi pulang kampung untuk menjadi kontestasi Pilkada 2024,” kata Safaruddin kepada awak media, Kamis (18/4) malam.

Safaruddin menyebutkan, ada beberapa motivasi yang mendorong dirinya maju sebagai balon bupati Pilkada Abdya, terutama keinginannya untuk membangun daerah sendiri.

“Salah satunya lagi adalah momentum terpilih Pak Prabowo menjadi presiden pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Menurut Safaruddin, dengan terpilihnya Prabowo – Gibran, dirinya berupaya membangun dan membuka ruang komunikasi untuk pembangunan Abdya ke depan.

“Minimal dengan terbangunnya komunikasi, bisa menopang keadaan keuangan daerah kita. Kesempatan yang baik itu tidak datang kedua kali,” tuturnya.

Namun demikian, Safaruddin juga mengharapkan munculnya beberapa kontestan lain dalam pilkada 2024 mendatang.

“Jadi kalau banyak calon tentu banyak pilihan bagi rakyat Abdya. Beda pilihan itu biasa, yang penting tidak saling menjelekkan. Jadikan Pilkada sebagai ajang adu gagasan untuk Abdya lebih baik,” tutupnya.(*)

Related posts