Maju Jadi Cawalkot Banda Aceh, Aminullah Ingin Wujudkan Program yang Tertunda

Aminullah Usman. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyatakan sikap siap maju jadi Calon Wali Kota Banda Aceh di Pilkada 2024 mendatang.

Bahkan, Aminullah sudah melakukan serangkaian pertemuan dengan partai-partai untuk berkomunikasi, salah satunya ke Partai Golkar.

Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 itu mengutarakan bahwa, dirinya maju sebagai calon wali kota karena ada sejumlah program yang belum terwujud. Sebab, saat itu terkendala Covid-19.

“Setelah saya pertimbangkan, saya merasa bahwa saat saya menjadi Wali Kota Banda Aceh itu terjadi Covid-19. Sehingga ada program-progam yang belum bisa kita wujudkan,” kata Aminullah kepada wartawan, Selasa (30/4).

Untuk itu, Aminullah ingin melanjutkan visi misi dalam periode pertama saat dia menjadi orang nomor satu di Banda Aceh dengan sejumlah terobosan program baru yang nantinya di susun oleh pihaknya.

“Ini lah kesempatan bagi saya untuk memperbaiki segala kekurangan yang terjadi pada periode pertama,” katanya.

Menurutnya desakan untuk maju di pilkada kali ini juga datang dari eksternal Partai PAN. Bahkan ada yang menyarankan Aminullah untuk maju jadi Calon Gubernur.

“Bahkan ada yang mencalonkan untuk permintaan calon Gubernur, calon wakil Gubernur Aceh dan bakal calon Bupati di Aceh Barat,” katanya.

Ia berharap masyarakat Banda Aceh bisa memberikan dukungan kepada dirinya untuk melanjutkan kembali pembangunan di Ibu Kota Provinsi Aceh tersebut.

Related posts