Safari Shubuh: Gubernur Zaini Resmikan TPA Al Jihad Jeulingke

Safari Shubuh: Gubernur Zaini Resmikan TPA Al Jihad Jeulingke

Banda Aceh – Gubernur Aceh, dr. Zaini Abdullah bersama Tim Safari Shubuh BBC (Brotherhood Badminton Club) melaksanakan Shalat Shubuh berjama’ah di Mesjid Al Jihad Jeulingke, Kota Banda Aceh, Minggu 22 November 2015.

Safari Shubuh: Gubernur Zaini Resmikan TPA Al Jihad Jeulingke

Gubernur mengatakan, Safari Shubuh merupakan satu program yang sangat mulia dalam memakmurkan rumah Allah. Doto Zaini meyakini program Safari Shubuh juga dapat memperkokoh silaturahmi antar warga. “Mari istiqamah untuk memakmurkan mesjid, rumah Allah. Safari Shubuh juga sebagai bagian ikut melaksanakan syiar Islam dan menularkan semangat kerja dengan shalat berjamaah,” terang Gubernur.

Usai shalat Shubuh berjama’ah, Gubernur yang didampingi Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Abda dan Kepala Bappeda H Zulkifli Hs, juga meresmikan Balai Pengajian dan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), Mesjid Al Jihad, Jeulingke.

Kegiatan Safari BBC rutin diadakan setiap Minggu pagi ke masjid-masjid di Banda Aceh dan wilayah Aceh Besar. Doto Zaini berharap gerakan dan kegiatan yang sama dapat dilaksanakan di seluruh Aceh [Taufik]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan