Ketua PKK Aceh segera menyahuti permintaan PKK Gampong Khulam

Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Aceh, Niazah A Hamid. (Kanal Aceh/Randi)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Ketua PKK Provinsi Aceh, Niazah A Hamid segera akan menyahuti permintaan yang diminta oleh Ketua PKK Gampong Khulam, Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara berupa alat-alat belajar dan lemari untuk PAUD.

“Permintaan itu akan segera kita penuhi. Sebelumnya kita akan berdiskusi dulu untuk itu agar nanti kita segera memenuhinya,”kata Umi Niazah pada kader-kader PKK di Meunasah Gampong Khulam, Selasa (23/8).

Ia juga menyebutkan, kedatangannya ke gampong tersebut untui menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya dalam hal penguatan dan pembinaan kader-kader PKK di Gampong tersebut.

Ia juga tidak menampik, pemberian bantuan berupa alat makan prasmanan masih belum bisa menjawab persoalan di Gampong itu.

Namun, pemberian itu hanya sebatas silaturahmi PKK Provinsi dengan PKK Kabupaten Aceh Utara.

Sebelumnya, Ketua PKK Gampong Khulam diwakili oleh anggotanya Nurjani Isman meminta agar Tim Penggerak PKK Provinsi Aceh memberikan bantuan kepada Paud yang berada di desa tersebut dan juga barang-barang di kantor PKK.

Menurutnya, barang yang saat ini ada di Kantor PKK sudah usang dan tidak layak pakai lagi.

“Kami memohon bantuan kepada Ibu Niazah, agar PKK di gampong ini dapat dibantu. Kami juga sangat berterimakasih kepada Umi yang sudah mau berkunjung ke daerah ini,” ungkapnya. [Randi]

Related posts