Jelang Final, Bomber Sriwijaya Berpacu dengan Cedera

  • Kondisi Tibo kini sudah pulih 65 persen.

Jakarta – Striker Sriwijaya FC, Titus Bonai menderita cedera saat bertanding melawan Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, pekan lalu. Meski demikian, eks pemain Persipura Jayapura itu optimis bisa bermain dalam laga final melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pemain yang biasa disapa Tibo itu baru bergabung berlatih dengan rekan-rekannya pada sesi latihan Rabu sore di Stadion Manahan Solo. Sehari sebelumnya, dia sempat absen karena harus memulihkan kondisi otot tendon kaki kiri.

Menurut dokter tim, Victor, cedera tersebut muncul ketika Tibo berlari untuk menerima umpan crossing. Saat mencoba mengejar bola itu, Tibo terjatuh dengan posisi yang tidak tepat. Akibatnya terjadi pembengkakan di bagian lutut. “Kami telah melakukan perawatan untuk proses penyembuhan. Tindakan rontgen untuk mengetahui detail cederanya sudah dilakukan di RS Kasih Ibu, Solo,” kata dia.

Melihat kondisi saat ikut berlatih, Victor pun yakin jika Tibo semakin membaik dan bisa diturunkan saat final. “?Kalau melihat perkembangannya, Tibo bisa dimainkan dalam final nanti,” ujarnye menambahkan.

Sementara, Tibo mengakui jika cederanya sudah berangsur-angsur membaik dan hanya menunggu sembuh 100 persen. “Ya, cederanya sudah sembuh 65 persen. Saya berharap nanti bisa sembuh dan bisa main saat partai final nanti,” ujarnya berharap.

Sumber: VIVA.co.id

Related posts