Suka Musik Jazz? Kemari Aja..

--Ads--
loading...

BANDA ACEH (KANALACEH.COM) : Guys, kalau kamu pencinta jazz, nanti malam “MLD Spot Jazz In Town” yang digelar di Hermes Palace Hotel, bakal menampilkan Yura Yunita. Musisi pendatang baru itu, bakal menghibur jazzer Aceh dengan sepuluh tembang.

Yura Yunita adalah penyanyi solo yang mulai naik daun sejak 2014. Dara berdarah Sunda ini menjadi ambasador dari portal Musik Bagus Indonesia yang diciptkan oleh Glenn Fredly.

Lagu-lagu yang dibawakan Yura dalam penampilannya kali ini di antaranya adalah ‘Balada Sirkus’, ‘Berawal dari Tatap’, dan ‘Cinta dan Rahasia’.

Ads

“Aku harap bisa menghibur teman-teman yang datang nantinya,” kata Yura Yunita pada acara konferensi pers MLD Spot Jazz In Town di Hermes Palace Hotel, Sabtu (24/10/2015).

Yura mengaku baru pertama sekali datang ke Aceh. Ia berharap dirinya mampu memberikan kesan yang baik untuk pencinta jazz. Sebab itu, kata dia, dalam konser nanti, dirinya bakal berusaha menyuguhkan penampilan yang berbeda.

Mulai dari aksi panggung hingga busana, akan disajikan berbeda dengan konser-konsernya di daerah lain.

“Aku berkolaborasi dengan musisi lokal. Kemudian aku juga tampil dengan busana muslimah dan hijab,” ujarnya.

Bagi Yura, tampil dengan balutan busana muslimah dan hijab juga memberikan kesan tersendiri.Hal itu, kata dia, tak pernah dilakoni sebelumnya.

“Jadi memang menjadi kesan tersendiri bagi aku. Kalau biasanya nggak hijab, nah di Aceh aku konser dengan hijab. Suka sih (berhijab) dan nggak jadi masalah,” katanya.

Jadi tunggu apalgi nih Jazzer?? buruan datang dan saksikan penampilan Yura.[]

Ads