Kapolri Orasi Ilmiah di Kampus UIN AR-Raniry Banda Aceh

Kapolri Orasi Ilmiah di Kampus UIN AR-Raniry Banda Aceh
Rektor UIN AR-Raniry Prof Farid Wajdi, Menyematkan Pin Kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti, usai mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Ke 52 UIN AR-Raniry Banda Aceh.

Banda Aceh (kanalaceh.com) – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti menghadiri Dies Natalis Universitas Islam Negeri (UIN) AR-Raniry Banda Aceh pada Kamis (29/10/2015). Amatan kanalaceh.com, Kapolri yang didampingi Gubernur Aceh Zaini Abdullah tiba pukul 10.45 WIB yang kemudian disambut oleh Rektor UIN AR-Raniry Prof Farid Wajdi, Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar disertai tarian Aceh persembahan tari ranup lampuan.

Rangkaian ‘Milad” ke-52 UIN AR-Raniry yang digelar di gedung Auditorium Prof H Ali Hasjmi itu, diisi Orasi ilmiah, yang disampaikan oleh Kapolri, dengan tema “Mengendalikam Dizzying Effect Perubahan dalam Perspektif Keamanan dan Kesejahteraan”.

Dalam orasi didepan civitas akademika, pejabat nomor satu dijajaran Kepolisian RI ini antaralain mengurai tentang kenyamanan dan keamanan bagi investor, terutama pengusaha muda. Kapolri juga menegaskan kembali peran Polri dalam menjaga dan menjamin keamanan berinvestasi. [Taufik]

Related posts