Mau Langsing? Lakukan Ini Sebelum Tidur

Ilustrasi tidur. Foto: vemale.com

KANALACEH.COM – Tak hanya menarik bagi wanita, namun juga untuk pria. Tips ini dianggap mampu menurunkan berat badan siapa saja.

Laman Women Running, Rabu (18/11/15) sebagaina dilansir Republika.co.id, memberikan tiga tips agar upaya diet Anda berjalan lancar dan Anda mendapatkan tidur cukup dan berkualitas.

1. Jangan konsumsi minuman keras sebelum tidur

Meskipun segelas wine atau koktail kesukaan Anda mungkin terlihat seperti pengantar tidur yang sempurna untuk menenangkan Anda sebelum tidur, justru akan menggangu tidur Anda. Alkohol bukanlah pilihan tepat untuk lingkar pinggang Anda. Banyak minuman mengandung kalori dan mengonsumsinya sedikit demi sedikit atau dua kali lebih sering bisa menyebabkan Anda ingin mengunyah.

Ganti kebiasaan konsumsi minuman keras dengan minum sedikit demi sedikit susu hangat. Coba tambahkan sedikit kayu manis. Atau seduh secangkir teh herbal. Atau tinggalkan minuman keras itu dengan membuat rutinitas peregangan atau latihan pernafasan dalam lewat meditasi singkat untuk hilangkan stress.

2.Rencanakan Pagi Anda

Sediakan waktu lima menit untuk merencakan dan mengemas hari esok akan membantu Anda menghindari godaan, buat pilihan cerdas. Atur diri Anda untuk sukses malam sebelum merencanakan sarapan dan mengemas tas gym Anda.

Buatlah semuanya jadi mudah dengan mencapai dan siap untuk pergi. Ini akan menghemat waktu pagi hari Anda. Dan juga akan mencegah Anda dari memesan secara singkat makanan penuh gula di kedai kopi.

3. Lihat Jurnal Makanan Anda

Menjaga jurnal makanan Anda adalah cara terbaik untuk tetap bisa menghitung tujuan penuruanan berat badan Anda.

Sebelum tidur, lihat kembali pilihan makanan Anda untuk hari Anda. Buatlah pengingat dimana Anda dapat membuat ingatan baik dalam kerja keras Anda. Jadikan ini motivasi untuk membuatnya menjadi pilihan sehat.[Republika]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan