Putra Menteri Kelautan Susi Pudjia Astuti meninggal dunia

by danirandi
Ayahanda Rafly anggota DPD RI asal Aceh wafat

JAKARTA – Putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, yang meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat, adalah seorang pilot.

“Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider Everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll,” tulis Panji pada akun di akun twitternya @philmansyah, mendeskripsikan siapa dirinya, seperti diberitakan oleh situs kabar24.com.

Dari penelusuran, Senin (18/1/2016), Panji juga Chief Inspector di Susi Air, maskapai milik Susi Pudjiastuti, sebagaimana yang dia tulis dalam akun media sosial Lindkedin miliknya.

Hobi Panji mengendarai motor besar terekam dalam satu gambar yang dia unggah ke akun Facebooknya Panji Hilmansyah. Terdapat pula foto Panji di dekat sebuah pesawat.

Panji juga mengunggah foto momen bersama ibunya, Susi, dan adik-adiknya. Panji adalah putra pertama  Susi dari hasil pernikahan pertamanya dengan Yoyok Yudi Suharyo.

Panji yang meninggal dunia dalam usia 31 tahun memiliki dua adik (berbeda ayah), yakni Nadine Kaiser dan Alvy Xavier. Belum ada kepastian penyebab meninggalnya Panji namun kabarnya diduga serangan jantung.

Jenazahnya kini berada di Naples, Florida dan dalam proses pemulangan ke Indonesia menuju rumah duka di Jalan Widya Chandra V No. 26, Jakarta Selatan.

You may also like