Bupati Aceh Barat Lantik Pengurus Baru Ipelmabar

Bupati Aceh Barat Lantik Pengurus Baru Ipelmabar
Bupati Aceh Barat, T Alaidinsyah melantik pengurus baru Ipelmabar 2015-2017 di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Jumat (29/1) (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (PB Ipelmabar) Banda Aceh dilantik oleh Bupati Aceh Barat, T. Alaidinsyah di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Jumat (29/1).

Pengurus Ipelmabar periode 2015-2017 diketuai Vhodzan Adzima berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani ketua umum Ikatan Keluarga Aceh Barat (Ikaba), Aminullah Usman.

Bupati Aceh Barat, T Alaidinsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan berharap dapat menjalankan organisasi Ipelmabar dengan baik.

“Jangan terlena dengan prestasi, terus berkarya, berinovasi demi tercapainya tujuan organisasi yang baik,” pesan Alaidinsyah.

Ketua umum Ikaba, Aminullah Usman berpesan kepada pengurus baru Ipelmabar agar tetap menjaga kebersamaan organisasi dan menjaga nama baik Ipelmabar, jangan sampai ada hal negatif yang membawa nama Ipelmabar.

“Untuk semua bidang agar mendukung kuat demi menyukseskan segala rencana program yang akan dijalankan,” ujar Aminullah.

Ketua Ipelmabar periode 2015-2017, Vhodzan Adzima yang baru dilantik ini menjelaskan program yang akan dijalankan ke depannya lebih pada upaya peningkatan kapasitas kepengurusan.

“Ke depannya, kami akan meningkatkan kapasitas pengurus dahulu agar lebih siap dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean),” ujarnya. [Aidil Saputra]

Related posts