27.8 C
Banda Aceh

Pencuri Bacok Anak Pemilik Rumah di Nagan Raya

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Aldi (13), putra pasangan Suari dan Sukijem, warga Desa Purwosari, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh harus dirawat intensif di rumah sakit.

Aldi mengalami luka di bagian dada dan tangan setelah dibacok seorang pencuri yang tengah beraksi di kediamannya.

“Tadi pagi anak saya dibacok maling, karena saat maling masuk rumah anak saya terbangun sehingga dia langsung disekap kemudian dibacok dengan pisau,” kata Suari kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Kamis (4/2).

- Advertisement -

Menurut Suari, maling itu masuk melalui jendela bagian samping rumahnya. Saat masuk ke ruang depan ternyata Aldi sedang menonton televisi.

“Jendela itu disongket pelaku, kemudian saat masuk ke ruang depan anak saya sedang nonton televisi. Pelaku langsung menyekap mulut dan membacok anak saya,” tambah Suari.

Pencuri tidak sempat mengambil barang berharga sebab setelah dibacok Aldi berteriak ibunya untuk meminta tolong.

Mendengar teriakan bocah itu, pencuri langsung melarikan diri.

“Tidak sempat diambil uang, karena saat isteri saya keluar maling langsung kabur,” lanjut Suari.

Sementara itu, Kapolsek Kuala Iptu Tri Adi Darma mengatakan telah menurunkan anggotanya untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi lalu mencari tersangka pencuri itu.

“Pelakunya sudah kita ketahui sekarang sedang kita buru, karena dari keterangan orangtua korban pelaku selama ini sering bersama anaknya di rumah. Sementara, korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya. [Kompas]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img