Logo Premier League Musim Depan akan Berubah

Logo Premier League Musim Depan akan Berubah
Logo Premier League (Getty Images)

London (KANALACEH.COM) – Mulai musim depan, tampilan logo Premier League akan berubah. Tak ada lagi embel-embel sponsor, tampilannya juga lebih sederhana namun modern.

Premier League baru saja mengungkapkan logo baru yang akan digunakan mulai musim 2016/2017 mendatang. Tak ada lagi embel-embel sponsor, sehingga tak lagi bernama ‘Barclays Premier League‘ seperti dikenal sejak 2004, melainkan hanya ‘Premier League‘ saja.

Secara desain, tampilannya menjadi lebih sederhana. Dari yang sejauh ini sudah diungkapkan, logonya akan menampilkan kepala singa dengan model desain flat yang memang sedang populer. Managing Director Premier League Richard Masters mengungkapkan akan ada lebih banyak hal yang diungkap dalam beberapa bulan ke depan.

“Mulai musim depan, kami akan beranjak dari titel bersponsor dan kompetisi cuma akan dikenal dengan Premier League, sebuah keputusan yang memberikan keputusan untuk mempertimbangan bagaimana kami ingin menampilkan diri sebagai sebuah organisasi dan kompetisi,” katanya dikutip Sky Sports.

“Kami sangat senang dengan hasilnya, sebuah identitas yang relevan, modern, dan fleksibel, yang akan membantu kami merayakan semua orang yang membuat Premier League. Kami tak sabar untuk membagi lebih banyak detail dari posisi baru kami di bulan-bulan ke depan,” tandasnya. [Detik]

https://twitter.com/premierleague/status/696987484044050432/photo/1

Related posts