Masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam siap menangkan Zaini

Perwakilan masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam dukung Abu Doto
SEJUMLAH perwakilan masyarakat dari dua kabupaten, Singkil dan Kota Subulussalam, bertemu dengan dr Zaini Abdullah, dan menegaskan komitmen untuk memenangkan Abu Doto pada Pilkada 2017. FOTO : Suhaimi Tripa

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sejumlah perwakilan masyarakat dari dua kabupaten di Aceh, yakni Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, menyatakan dukungan dan siap memenangkan Zaini Abdullah atau Abu Doto pada Pilkada 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan para tokoh dan perwakilan masyarakat itu, saat bertemu dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, di sela saat orang nomor satu di Aceh itu menghadiri Maulid akbar di Bakongan, Aceh Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung usai sholat Zuhur tersebut, kepada perwakilan masyarakat dua kabupaten itu, Gubernur Aceh menegaskan kembali bahwa dirinya akan maju kembali pada Pilkada Aceh 2017. “Saya akan maju dan mohon doa dan dukungannya,” kata Abu.

Mendengar hal tersebut, para perwakilan masyarakat kepada Abu Doto menegaskan bahwa mereka siap memenangkan Zaini Abdullah, dan akan bekerja secara sungguh agar orang nomor satu di Aceh ini, dapat kembali melanjutkan pembangunan Aceh kedepan. [Suhaimi Tripa]

Related posts