Van Gaal dapat liburan gratis jika dipecat MU

Van Gaal dapat liburan gratis jika dipecat MU
Pelatih MU, Louis van Gaal (Getty Images)

Manchester (KANALACEH.COM) – Sebuah agen perjalanan menawarkan Louis van Gaal paket liburan istimewa secara cuma-cuma jika nantinya dipecat oleh Manchester United. Pemilik agen perjalanan tersebut menilai eks pelatih tim nasional Belanda amat membutuhkan liburan agar tidak stres.

Van Gaal belakangan mendapatkan tekanan yang amat berat. Para pendukung Setan Merah dan media massa di Inggris kerap kali menyuarakan agar manajemen memecatnya segera mungkin.

Selain gagal mengembangkan gaya bermain Wayne Rooney dan kawan-kawan, juru taktik berusia 69 tahun tersebut juga gagal membawa tim besutannya menembus posisi 4 besar klasemen sementara Premier League.

“Itu sebabnya saya menawarkan LVG istirahat yang memang amat dibutuhkannya saat ini. Kami di Belanda mencintainya, dan karena itu akan selalu siap membantunya,” demikian pernyataan agen perjalanan seperti dikutip dari Sun Sport.

Guna membuktikan keseriusannya, agen perjalanan menyatakan sudah menyiapkan kendaraan untuk mengangkut van Gaal dari rumahnya usai bertanding melawan Shrewsbury dalam lanjutan Piala FA. Andai gagal menang, kemungkinannya untuk dipecat semakin besar.

“Kami memiliki mobil atau pesawat yang siap membawanya pergi setelah laga melawan Shrewsbury berakhir dengan buruk.” [Viva]

Related posts