Bocah Afganistan akhirnya dapat kostum Argentina dari Messi

Murtaza Ahmadi akhirnya mendapatkan jersey timnas Argentina dari Lionel Messi (Twitter @UNICEFAfg)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Bocah Afghanistan yang menjadi sensasi di dunia maya karena mengenakan kantong plastik menyerupai kostum timnas Argentina Lionel Messi, Murtaza Ahmadi, akhirnya benar-benar mendapatkan kostum dari bintang Barcelona tersebut.

Seperti dikutip ITV, Kamis (25/2), Murtaza mendapat langsung kostum timnas Argentina dari Messi, lengkap dengan tanda tangan pemain terbaik dunia 2015 versi FIFA tersebut.

Murtaza bisa mendapatkan kostum dari Messi berkat bantuan Unicef, yang merupakan salah satu sponsor Barcelona. Messi yang merupakan salah satu duta besar Unicef, juga memberi Murtaza sebuah bola sepak.

“Murtaza mendapatkan yang sesungguhnya sekarang. Leo Messi membantu mewujudkan impian Murtaza dan memberi kostum yang telah ditandatangani dan sebuah bola,” kicau Unicef Afghanistan melalui Twitter.

Murtaza merupakan penggemar Messi dan menginginkan kostum replika penyerang 28 tahun tersebut. Namun, keluarganya tidak mampu membelikan Murtaza kostum replika Messi.

Keluarga Murtaza kemudian membuatkan kostum timnas Argentina dari kantong plastik berwarna putih biru untuk bocah 5 tahun tersebut.

“Saya cinta Messi dan sepak bola. Saya akan bertemu dengannya suatu saat nanti. Saya ingin menjadi sepertinya,” ujar Murtaza kepada Al Jazeera.

Murtaza sebelumnya sudah mendapatkan kostum replika Messi di Barcelona dari pihak Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF), 2 Februari lalu. [CNN Indonesia]

Related posts