Laga Liverpool kontra MU tersaji di Liga Europa

Laga Liverpool kontra MU tersaji di Liga Europa
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol ketika melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (17/1) (Getty Images)

Jakarta (KANALACEH.COM)Drawing menarik terjadi di ajang Liga Europa setelah Liverpool dan Manchester United bertemu di babak 16 besar. Selain itu, beberapa partai panas juga bakal tersaji.

Dalam pengundian di Swiss hari Jumat (26/2), Liga Europa memang tidak membuat daftar klub unggulan (seeding) atau klub satu negara diperbolehkan bertemu.

Maka tersaji lah berbagai partai menarik di kompetisi antar klub Eropa tersebut. Tapi, yang paling menarik adalah Liverpool kontra MU. Partai antara dua raksasa Premier League ini tentu sangat menarik karena berlaga di kancah internasional.

Selain itu, duo Spanyol, Athletic Bilbao, juga akan bertemu dengan rekan satu negaranya Valencia di babak 16 besar nanti. Tentu pertandingan ini juga sangat patut untuk dinantikan.

Satu lagi partai yang dipastikan seru adalah bentroknya jagoan Bundesliga, Borussia Dortmund, yang bertemu dengan tim Premier League yang tengah naik daun, Tottenham Hotspur.

Pertandingan babak 16 besar sendiri akan digelar dua leg yaitu pada 10 dan 17 Maret 2016 mendatang.

Berikut daftar lengkap laga babak 16 besar Liga Europa:
Shakhtar Donetsk vs Anderlecht
Basel vs Sevilla
Villarreal vs Bayer Leverkusen
Athletic Bilbao vs Valencia
Liverpool vs Manchester United
Sparta Praha vs Lazio
Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur
Fenerbache vs Braga

[Viva]

Related posts