Darmuda minta maaf terkait pemberhentian dirinya dari PA

Darmuda minta maaf terkait pemberhentian dirinya dari PA
Darmuda saat membacakan pidato politik pada acara deklarasi Darmuda sebagai bakal calon Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022, di Hotel Regina, Banda Aceh, Senin (7/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mantan anggota DPRA, Darmuda menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Aceh, khususnya warga Banda Aceh terkait pemberhentian dirinya oleh Partai Aceh (PA) pada 2013 lalu.

Pemberhentian dan pergantian antarwaktu itu dikarenakan Darmuda yang saat itu menjadi anggota DPRA Fraksi PA berpindah partai dan mencalonkan diri lagi menjadi caleg DPRA periode 2014-2019 dari partai lokal (parlok), Partai Nasional Aceh (PNA).

Permohonan maaf itu disampaikannya dalam pidato politik pada acara deklarasi Darmuda sebagai bakal calon Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 di Hotel Regina, Banda Aceh, Senin (7/3).

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada rakyat Aceh jika saat saya menjadi anggota DPRA dulu karena tidak semua harapan masyarakat dapat dilaksanakan,” kata Darmuda.

Ia mengatakan untuk mengabdikan diri lagi, ia menyatakan maju sebagai balon Wali Kota Banda Aceh dalam Pilkada 2017 mendatang.

“Saya akan mengabdikan diri sepenuh hati dengan melibatkan semua komponen masyarakat demi mewujudkan tatanan kota yang lebih baik,” ucapnya. [Aidil Saputra]

Related posts