Bupati Aceh Utara minta demo hanya untuk kepentingan masyarakat

Bupati Aceh Utara minta demo hanya untuk kepentingan masyarakat
Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib saat menerima penghargaan STAIN Malikussaleh Award 2016, Kamis (10/3). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib menerima anugerah dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Malikussaleh Lhokseumawe dalam bidang instansi pemerintah yang paling banyak membantu kampus tersebut.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua STAIN Malikussaleh, Hafifuddin pada acara STAIN Malikussaleh Award 2016 di Aula kampus tersebut, Kamis (10/3).

Muhammad Thaib yang kerap disapa Cek Mad itu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika STAIN Malikussaleh. Ia juga meminta peran para intelektual kampus untuk memajukan Aceh Utara di masa yang akan datang.
“Silakan ke tempat saya, kita bersilaturrahmi dan saling tukar pikiran untuk kemajuan Aceh Utara,” ucapnya.

Ia juga meminta para mahasiswa agar berperan dalam memberikan masukan dan kritikan demi perubahan di Aceh Utara. Namun, tambahnya, kritik yang ditujukan harus sesuai fakta di lapangan.

“Kita bukan anti kritik. Cobalah kalau melakukan demo itu harus benar-benar demi kepentingan masyarakat bukan kepentingan seseorang. Silakan demo jika bantuan dari pemerintah tidak sesuai, tidak tepat sasaran, dan hal-hal yang berhubungan dengan masyarakat kita,” ujarnya.

Selain kepada Pemerintah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, penganugerahan juga diberikan kepada dosen terbaik, mahasiswa terbaik, praktisi pendidikan, dan sejumlah kalangan lainnya. [Sammy/rel]

Related posts