Pemuda dan mahasiswa Abdya silatuhrahmi dengan Cabup

Pemuda dan mahasiswa Abdya silatuhrahmi dengan Cabup
KP2A dan mahasiswa Abdya saat silaturahmi Muazam dengan Koalisi Pemuda Peduli Abdya (KP2A) dan Mahasiswa di Nasha Caffe lampineung. FOTO : Fahzi

Banda Aceh (KANALACEH) – Koalisi Pemuda Peduli Abdya (KP2A) dan Mahasiswa gelar  silaturrahmi dengan salah satu kandidat bakal calon Bupati Abdya Muazam di Nacha Coffe  lampineung, Banda Aceh, (12/3).

Dalam silaturahmi tersebut juga membahas arah pembangunan Abdya kedepan, baik dari segi politik, ekonomi, infrastruktur.
Armando Ricardo salah satu Presedium KP2A mengatakan bahwa Muazam sudah positif maju dalam pertarungan pemilihan Bupati Abdya tahun 2017 nantinya.

“Sempat beredar issu di kalangan masyarakat Abdya bahwa muazam akan mundur dari bursa bakal calon kandidat Bupati Abdya dan merapat kepada salah satu bakal calon kandidat Bupati lainnya di Abdya”, ujarnya.

Kemudian Muazam Balon Bupati Abdya 2017 – 2022 mendatang  menyampaikan bahwa ia tidak akan mundur, dan sudah siap untuk meramaikan bursa pemilihan pilkada mendatang.

“saya tidak akan mundur karena kesiapan Tim sudah sangat maksimal dan tidak mungkin saya mengecewakan mereka yang sudah berjuang ikhlas untuk saya”, pungkas calon bupati abdya ini. [Fahzian Aldevan]

Related posts