Gubernur kunker ke Aceh Timur, Langsa dan Tamiang

Gubernur hadiri maulid di Beureunuen
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah. (Antara Foto)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, akan melakukan serangkaian kegiatan kunjungan kerja ke wilayah, Langsa, Aceh Timur, dan Tamiang pada 3-5 April 2016.

Kepala bagian media massa dan penyiaran biro Humas Setda Aceh, Marwan, menerangkan, sesuai agenda, Bapak Gubernur Aceh, dijadwalkan akan berangkat pada, Minggu (3/4), melalui jalan darat.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, di Aceh Timur, pada 4 Maret 2016, Gubernur akan meninjau persiapan pelaksanaan UN di SMKN 1 dan MAN 1. Dan usai ditempat ini, selanjutnya Bapak Zaini Abdullah, akan menghadiri acara serah terima aset dari Pemkab Ach Timur kepada Pemko Langsa, tambah Marwan.

Dan pada siang harinya, Bapak Gubernur Aceh, akan meresmikan jembatan jembatan Perlak di Aceh Timur.

Pada Selasa, 5 Maret 2016, beberapa agenda Gubernur Aceh, diantara adalah peninjauan persiapan UN di SMAN 1 Langsa, mengikuti acara penenggelaman kapal asing ilegal yang ditangkap di perairan Aceh. Dan selanjutnya di Aceh Tamiang, Zaini Abdullah dijadwalkan akan menghadiri silatuhrahmi dan Maulid akbar di Pesantren Mudi Tualang Cut, demikian jelas Marwan. [Saky]

Related posts