Gubernur: sinerjikan kinerja dengan aspirasi masyarakat

SKPA harus dapat mendorong kegiatan Pemerintah Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengingatkan pejabat pemerintahan yang baru dilantik ini agar dapat menjalankan tugasnya secara tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta mengoptimalkan dan sinergikan semua potensi yang ada di lingkungan kerja.

Hal ini disampaikan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah yang diwakilkan Setda Aceh, Dermawan pada pelantikan sembilan pejabat di lingkup pemerintah Aceh yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Setda Aceh, Senin (4/4).

“Lalu tingkatkan kinerja yang diselaraskan dengan aspirasi masyarakat, melalui bentuk upaya untuk membangun citra positif Pemerintah Aceh ke depan,” kata Dermawan.

Dermawan meminta agar para pejabat ini segera inventarisir potensi dan permasalahan yang ada.

Lanjutnya, telaah dengan baik masalah tersebut, dan berikan pertimbangan yang tepat kepada pimpinan agar masalah ini bisa segera diselesaikan.

Dengan niat yang tulus, kata Dermawan, dan berdasarkan pengalaman serta profesionalisme yang dimiliki, Insya Allah semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kekompakan dan kebersamaan harus terus kita jaga agar kita mampu membangun tim kerja yang solid,” pintanya.

Dermawan menambahkan, mutasi ini dilakukan dengan merujuk kepada norma-norma kepegawaian yang berlaku, baik itu menyangkut kinerja, kompetensi, integritas, dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia lainnya.

“Harapan saya, pergantian ini dapat mendorong agar kinerja SKPA terus mengalami perbaikan,” harap Dermawan. [Aidil Saputra]

Related posts