Dinas PU Banda Aceh diminta prioritas jalan gampong

Dinas PU Banda Aceh diminta prioritas jalan gampong
Anggota DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Banda Aceh diminta ke depannya untuk lebih memprioritaskan dalam hal memperbaiki atau memperbagus sarana transportasi jalan yang ada di gampong se-Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi C DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab setelah menggelar pertemuan dengar pendapat dengan mitra kerja Komisi C DPRK Banda Aceh.

“Seperti di Gampong Merduati dan Lampaseh, serta lainnya masih banyak sekali jalan rusak yang harus segera di aspal,” kata Daniel kepada Kanalaceh.com, Rabu (20/4).

Apabila, tambahnya, sarana tranportasi jalan di gampong bagus maka masyarakat akan mudah melakukan aktifitas berbagai hal.

Selain itu, DPRK juga untuk membangun kembali jembatan penghubung Merduati – Lampaseh karena ini merupakan sarana penghubung antar gampong, serta bisa memudahkan warga dalam hal perekonomian.

Lanjutnya, kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Banda Aceh dan Dinas PU, serta pihak terkait untuk lebih melakukan sinkronisasi dalam rangka membuat perencanaan dan membenahi kawasan di Ulee Lheu secara bagus dan baik.

“Sehingga Ulee Lheu menjadi wilayah daya tarik para wisatawan yang datang ke Banda Aceh,” tutur Daniel. [Aidil Saputra]

Related posts