Wapres dan Forkopimda Aceh sepakati perubahan bendera

Rombongan Gubernur Aceh menunggu untuk bertemu Wakil Presiden, Jusuf Kalla di di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (28/4). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menggelar pertemuan tertutup di Jakarta, Kamis (28/4).

Dalam pertemuan tersebut, unsur Forkopimda Aceh yang hadir di antaranya, Gubernur, Zaini Abdullah, Wali  Nanggroe Aceh, Malik Mahmud, Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Rudy Polandi, Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi, Kajati Aceh, dan Ketua DPRA, Muharuddin.

Sementara itu, dari unsur anggota DPRA, yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah, Ketua Komisi I, Abdullah Saleh, dan Ketua Pansus Bendera, Kautsar.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang sumber Kanalaceh.com, dalam pertemuan tersebut telah disepakati perihal perubahan sedikit terkait dengan bentuk bendera Aceh dari yang selama ini, yakni bendera bintang bulan.

“Sudah ada kesepakatan sedikit perubahan dalam pertemuan itu,” kata sumber tadi.

Dan nanti, jelas sumber itu, dalam beberapa hari ini, akan disepakati perihal teknis dan tata cara perubahan bendera Aceh antara berbagai elemen yang ada. [Saky]

Related posts