Pendukung Zaini Abdullah deklarasi tim pemenangan di Aceh Timur

Tim pemenangan Zaini Abdullah. (AJNN)

Aceh Timur (KANALACEH.COM) – Ratusan masyarakat dan para eks kombatan GAM menghadiri deklarasi tim pemenangan Zaini Abdullah sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang di posko tim pemenangan Abu Doto di Gampong Beusa Beurano Kecamatan Peureulak Aceh Timur, Rabu (25/5).

Deklarasi tim pemenangan Zaini Abdullah tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari perwakilan gampong yang ada dalam Kabupaten Aceh Timur, para mantan kombatan GAM eks Tripoli dan mantan GAM wilayah Peureulak di antaranya, Zulkifli alias Nek Siringget, Mualem Libya Syarifuddin Hasyeh (Din Kapla), Usman Samin alias Dua Siploh dan mantan kombatan lainnya. Hadir juga para Relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Muda Zaini Abdullah (BARAZA) Aceh Timur yang diketuai oleh Khairul Rizal.

Ketua Tim Pemenangan Zaini Abdullah wilayah Aceh Timur, Hasmadi dalam sambutannya mengatakan, Zaini Abdullah adalah tokoh pergerak yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Aceh dan mampu membangun Aceh dengan programnya yang menyentuh di semua sektor.

“Abu juga telah memperjuangkan harkat dan martabat Aceh bersama Alm Hasan Tiro dengan jabatan Zaini Abdullah sebagai menteri luar negeri di dalam perjuangan GAM, bahkan ide-ide cemerlangnya telah mampu membuat perubahan yang signifikan di berbagai sektor yang menyentuh kepentingan rakyat, serta pembangunan Masjid Raya Baiturrahman secara besar-besaran dan berbagai pembangunan lainnya yang sangat bermanfaat, seperti rumah kaum duafa bahkan juga beasiswa kepada para pelajar dan mahasiswa serta program prioritas lainnya,” papar Hasmadi.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pengukuhan tim pemenangan Abu Doto oleh Koordinator Wilayah Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Zulkifli alias Nek Siringget. [AJNN]

Related posts