Jumlah tiket tak sesuai kapasitas gedung penyebab penonton membludak

Ribuan penonton memenuhi gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh saat menyaksikan stand up comedy, Sabtu (28/5) malam.(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pihak panitia penyelanggara stand up comedy yang menampilkan komedian nasional, Dodit dan Ge Pamungkas menjelaskan perihal membludaknya penonton acara tersebut yang berlangsung di gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (28/5) malam.

“Sebenarnya kapasitas di gedung ini 1800 lebih. Kami pihak panitia hanya mengeluarkan 2000 tiket, itu sudah termasuk yang di lesehan,” kata Agus Ramadhan, panitia bagian tempat kepada Kanalaceh.com usai acara tersebut.

Menurut Agus, membludaknya penonton dikarenakan beberapa hari sebelumnya juga Wali Kota Banda aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal membeli seribu karcis untuk acara tersebut.

“Jadi sudah menjadi 3000 tiket, yang dibeli wali kota itu dibagikan gratis kepada warga, di Lapangan Blang Padang kemarin,” ujarnya.

Pihak panitia menilai bahwa kapasitas gedung tersebut penuh dengan 3000 penonton dan sudah termasuk dengan menempati lesehan.

“Ya, ginilah tidak sesuai dengan perkiraan rupanya,” tuturnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts