DPW PA Banda Aceh dukung penuh Mualem-TA Khalid

Tim Mualem laporkan 3 pelanggaran pilkada ke Panwaslih
Ilustrasi. Mualem didampingi Ketua KPA Pase, Tgk Nie dan sejumlah pengurus PA menggelar jumpa pers di kantor DPA PA, Banda Aceh, Rabu (1/6). (Serambinews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) mendukung penuh keputusan Muzakir Manaf alias Mualem yang menunjuk TA Khalid sebagai bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan dalam rapat pengurus PA Kota Banda Aceh yang juga melibatkan seluruh anggota Fraksi PA DPRK Kota Banda Aceh di sekretariat DPW PA, Batoh, Banda Aceh, Jumat (3/6).

ketua DPW PA Kota Banda Aceh, Mukhlis Abee menyebutkan pengurus PA Kota Banda Aceh solid dalam satu barisan untuk mendukung kemenangan Pasangan Mualem-TA Khaled. “Tidak ada khilafiah lagi, kami semua patuh pada putusan Pimpinan DPA PA,” Ungkapnya.

Mukhlis Abe juga berpandangan 2017 merupakan pertarungan hidup mati bagi PA. Kemenangan Mualem menjadi penentu keberlanjutan perjuangan politik PA, sebaliknya jika Mualem kalah pada 2017, maka itu merupakan akhir dari perjuangan politik PA.

“Oleh karena itu kami akan bertarung habis habisan hingga kemenangan terwujud,” ungkap Abe yang juga menjabat Juru Bicara KPA pusat.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Fraksi PA DPRK Kota Banda Aceh, Bunyamin. Menurutnya Keputusan Mualem memilih TA Khalid sebagai calon wakil gubernur pendamping Mualem pada Pilkada 2017 mendatang merupakan pilihan yang tepat.

“Bang Khalid dikenal luas sebagai sosok yang santun dan berpengalaman dalam dunia pemerintahan, selain itu yang terpenting TA Khalid adalah sosok yang loyal kepada pimpinan serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan diterima oleh berbagai mitra politik berbasis nasional.” [Sammy/rel]

Related posts