Kesalahan lagu kebangsaan kembali terjadi di Copa America

Argentina melawan Chile, Selasa (7/6) pagi WIB. (AFP)

California (KANALACEH.COM) – Kesalahan pemutaran dalam lagu kebangsaan kembali terjadi di ajang Copa America Centenario 2016. Hanya berselang sehari setelah kejadian memalukan di duel Uruguay kontra Meksiko, kejadian serupa terjadi di duel Argentina melawan Chile, Selasa (7/6) pagi WIB.

Seperti dilansir Soccerway, kali ini yang menjadi korban adalah juara bertahan, Chile. Lagu “Mr. Worldwide”, yang merupakan lagu dari rapper Amerika Serikat, Pitbull ikut berkumandang di sela-sela lagu kebangsaan Chile.

Sebelumnya, lagu kebangsaan Chile telah diputar dengan benar. Namun, setelah itu terdengar juga lagu dari Pitbull.

Hal serupa terjadi kemarin, saat panitia memutar lagu kebangsaan Uruguay. Bukan lagu kebangsaan Uruguay yang diputar, yang terdengar justru lagu Chile.

Namun, berbeda dengan pemain Uruguay yang kebingungan, pemain Chile memilih untuk bersikap cuek. Mereka tetap menyanyikan lagu kebangsaan, meski ada keanehan saat pemutaran lagu.

Chile akhirnya harus mengakui keunggulan Argentina dalam laga yang berlangsung di Levi’s Stadium. Argentina menang 2-1, sekaligus membalaskan dendam di final Copa America 2015. [Viva]

Related posts