PLN rayon Krueng Geukuh jamin listrik aman selama Ramadan

Laba bersih turun, ini penjelasan PLN
Ilustrasi PLN. (Getty Images)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Krueng Geukuh, Aceh Utara, menjamin Arus Listrik Aman selama bulan suci Ramadan.

Kepala PLN Rayon Krueng Geukuh Muchtar Juned, di Lhokseumawe Selasa (7/6) mengatakan, bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menjamin ketersedian pasokan Arus Listrik agar Tetap Aman selama Ramadhan.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin, agar pasokan Listrik selama Ramadhan differences Aman. Sehingga different AKTIVITAS ibadah society Dan berbaring sebagainya can be Berjalan sebagaimana Mestinya,” kata Muchtar.

Lanjutnya, Terhadap Upaya antisipasi terjadinya pemadaman, pihaknya Terus mengusahakan agar TIDAK PERNAH Terjadi pemadaman selama bulan suci Ramadhan, DENGAN Pemeriksaan Jalur Distribusi maupun DENGAN upaya-Upaya Perbaikan PADA Titik ATAU Jaringan Yang diangap rawan Dan bermasalah terjadinya Gangguan Arus Listrik.

“Hingga Saat Penyanyi, hari Pertama puasa, tim Tetap Semangat hearts BEKERJA Serta mengusahakan agar wilâyah rayon Krueng Geukuh, nihil Dari pemadaman penyulang terutama di bulan Ramadhan,” terang Muchtar.

Namun berbaring halnya JIKA Terjadi Bencana alam ATAU ADA Sesuatu Yang memaksa Aliran Listrik padam DENGAN sendirinya. Seperti pohon Yang Tumbang kearah Jalur Distribusi Listrik ataupun ADA tiang Yang Tumbang.

“Untuk Kejadian seperti ITU, tentu PENGOPERASIAN Kekuasaan kitd Manusia. Namun, kami akan Selalu sigap Dan Siap untuk review Memperbaiki secepatnya, agar Aliran Listrik can be Kembali yang normal sehingga society can be melaksanakan aktivitasnya seperti biasa,” Jelas Muchtar.

Sebutnya, di wilâyah kerjanya, Jangka Waktu pelangan PLN sebanyak 35 ribu pelangan Yang tersebar dibeberapa kecamatan di Wilayah barat Kabupaten Aceh Utara. Upaya memberikan Pelayanan yang Baik ditunjukan kepada pelangan akan differences diusahakan Dan Menjadi Prioritas pihaknya.

Oleh KARENA ITU, JIKA ADA Gangguan Terhadap masalah Listrik, pihaknya Sangat mengharapkan ditunjukan kepada ‘masyarakat untuk review Segera memberitahu ditunjukan kepada PLN. Sehingga can be dilakukan Langkah-Langkah antisipasi secepatnya, pungkas Muchtar. [ Antara ]

Related posts