SMS Finance buka bersama dengan 60 anak yatim piatu

Sebanyak 60 anak yatim piatu di rumah panti asuhan BTRG, Gampong Ceurih, Banda Aceh, dan para pimpinan perusahaan PT SMS Finance, saat berbuka puasa bersama, Rabu (22/6)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – PT SMS Finance area Aceh, menggelar acara buka puasa bersama dengan 60 anak yatim piatu. Buka puasa yang dilangsungkan di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu BTRG, Ceurih, Ulee Kareng, turut dihadiri oleh Kepala Area Manager, Erwin Yala, Direktur Compliance dan Collection, Mardianto, dan 6 Kepala Cabang SMS Finance dari kabupaten dan kota di Aceh, Rabu (22/6).

Selain buka puasa bersama, dalam kesempatan itu, pihak SMS Finance juga turut menyantuni anak yatim piatu yang ada di pesantren tersebut, dan juga memberikan bantuan 30 sak semen.

Ketua Yayasan Panti Asuhan BTRG, Marhaban Nafi, dalam kesempatan buka puasa tersebut menyampaikan terimakasih atas peran dan kontribusi SMS Finance yang berbagai bersama dengan anak yatim piatu asuhannya.

Ia menceritakan, rumah panti asuhan yang Ia asuh saat ini terdapat puluhan anak yatim piatu dari berbagai kota di Aceh, dan pada November 2015 lalu, lantai II pondok yang menjadi tempat tinggal para yatim tersebut terbakar, dan hingga saat ini dalam proses perbaikan.

“Karena itu, bantuan 30 sak semen, dari SMS Finance saat membantu dalam upaya rehabilitasi lantai II rumah yatim BTRG,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Area Manager, Erwin Yala, menerangkan, acara buka puasa dan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan oleh pihaknya, adalah sebagai bentuk berbagi antara perusahaan dengan anak yatim piatu.

Acara serupa juga dilakukan di seluruh kantor area SMS Finance di Indonesia, dan ini sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan terhadap sosial dan lingkungan.

Mardianto, Direktur Compliance dan Collecting, dalam kesempatan itu mengajak seluruh anak yatim piatu yang ada di pesantren tersebut untuk tetap memiliki harapan dan cita-cita untuk lebih baik. Karena itu, kata Mardianto berpesan kepada para anak yatim piatu yang ada di rumah panti asuhan tersebut, untuk giat belajar.

Dan tak lupa Mardianto juga meminta kepada para anak-anak untuk tetap bersyukur, terutama di bulan suci ramadhan kiranya untuk terus memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar diberikan penghidupan yang lebih baik kedepannya. [Saky]

Related posts