Hendrik Ceper kesulitan bayar rumah sakit

Hendrik Ceper.

Jakarta (KANALACEH.COM) – Komedian Hendrik Ceper kini sedang menghadapi masa-masa sulit dalam kehidupannya. Di tengah kondisi krisis finansial yang ia hadapi akibat mulai jarang mendapat tawaran syuting, Hendrik kembali harus mendapat cobaan usai dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan jantung.

Saat ini, Hendrik sendiri tengah berada dalam kondisi kritis dan harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit yang terletak di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat.

Imbasnya, Hendrik pun harus merogoh kocek cukup dalam guna menanggung biaya administrasi selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Dengan minimnya pemasukan yang didapat oleh Hendrik saat ini, sang istri, Nur Zalillah menuturkan bahwa Hendrik sudah tidak memiliki biaya lagi untuk menanggung ongkos perawatan dan harus mendapat uluran bantuan dari pihak keluarga.

“Iya sih. Tapi ya ada saja sih dibantu sama saudara. Tapi masih tetap butuh biaya juga,” tutur Nur Zalillah, Jumat (24/6).

Kondisi memilukan yang dialami oleh Hendrik Ceper ini rupanya turut menggugah rasa kemanusiaan dari sejumlah komedian. Diakui oleh Nur, sejumlah rekan sesama komedian ikut memberikan santunan guna menanggung biaya perawatan Hendrik. “Santunan sudah ada dari temannya,” ujarnya. [Okezone]

Related posts