Sudah tiga hari Hendrik Ceper alami koma

Hendrik Ceper.

Jakarta (KANALACEH.COM) – Berita sedih datang dari sosok komedian, Hendrik Ceper. Sejak tiga hari lalu, Hendrik dikabarkan menjalani proses rawat inap di salah satu rumah sakit yang berlokasi di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seiring dengan beredarnya kabar tersebut, sejumlah awak media langsung berupaya menghubungi pihak keluarga Hendrik untuk meminta klarifikasi.

Rupanya, kabar tersebut memang benar adanya. Nur Zalillah selaku istri sekaligus perwakilan dari pihak keluarga Hendrik telah membenarkan kabar tersebut lewat sambungan telepon, Jumat (24/6).

Dalam pernyataannya, Nur Zalillah menyebutkan bahwa Hendrik memang telah menjalani perawatan di rumah sakit sejak tiga hari terakhir. Saat ini, Hendrik sendiri masih berada dalam kondisi kritis dan tengah mengalami koma.

“Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini. Koma. Kritis banget,” ujarnya.

“Darahnya rendah terus. Kalau jantungnya sih sudah mulai normal, cuma darahnya itu rendah terus,” lanjut Nur Zalillah.

Pada kesempatan yang sama, Nur Zalillah turut membeberkan kronologi kejadian sebelum Hendrik dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, Hendrik mengeluh kepada dirinya lantaran merasakan rasa sakit di dada.

“Kejadiannya, Selasa malam itu dia masih enggak apa-apa, tapi Rabu jam tiga pagi sehabis pulang dari Jakarta ke Tasik dia ngeluh dadanya sakit. Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kaya enggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit Singaparna, Tasik,” terangnya. [Okezone]

Related posts